Pengajian Bulanan Komite SMAIT Raudhatul Jannah Cilegon Dilaksanakan Secara Daring

Cilegon, 22 Juli 2020. Alhamdulillah, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, Pengajian rutin bulanan yang diadakan Komite SMAIT Raudhatul Jannah Cilegon dapat dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom dan disiarkan melalui Youtube Live melalui link: http://www.youtube.com/watch?v=QJYnbyRk99g. Pengajian yang dilaksanakan di ruang kelas X IPA 2 dihadiri oleh ibu Dra. Endang Hanimah, M.Pd sebagai Kepala SMAIT Jannah Cilegon dan beberapa guru juga dihadiri oleh jajaran pengurus Komite SMAIT Raudhatul Jannah Cilegon dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan MC oleh ibu Mia Ayutrisna, S.Psi.

Pengajian diawali dengan informasi dari sekolah yang disampaikan oleh ibu Dra. Endang Hanimah, M.Pd sebagai kepala SMAIT Raudhatul Jannah Cilegon dan dilanjutkan dengan sambutan dari ibu Rina Mardiana, S.E. sebagai Ketua Komite SMAIT Raudhatul Jannah Cilegon. Sebagai kegiatan inti, yaitu pengajian yang disampaikan oleh Ustad H. Mirwan Munawar dengan kajian tentang Pendidikan Anak di masa Pandemi Covid-19.

Alhamdulillah, beberapa orang tua peserta didik sekitar 40-an daapt bergabung dalam pengajian melalui Zoom Meeting ini. Bagi yang ingin mengikuti pengajian melalui Youtube juga dapat dilakukan melalui link http://www.youtube.com/watch?v=QJYnbyRk99g sehingga selain dapat dilihat secara live juga dapat diputar kembali di sana.

Semoga dengan adanya kegiatan pengajian rutin yang diadakan setiap sebulan sekali ini akan menjalin hubungan silaturahim yang lebih dekat dan harmonis antara Sekolah, Komite, dan Orang Tua peserta didik SMAIT Raudhatul Jannah Cilegon.