Cilegon- SMAIT RAUDHATUL JANNAH  tahun ini ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan FLS2N Tingkat SMA Kota Cilegon yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Mei 2017. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah SMA Sekota Cilegon dan jajaran KCD kota Cilegon. Kegiatan FLS2N kemarin dibuka dengan sambutan dari beberapa pihak yakni, pertama sambutan dari Ketua Pelaksana FLS2N yakni Binawan,S.Pd., sambutan kedua oleh Kepala Sekolah SMAIT Raudhatul Jannah sebagai tuan rumah pelaksaan FLS2N Tingkat Kota Cilegon yakni Didi Kurniawan,S.T., sambutan terakhir oleh kepala KCD Kota Cilegon sekaligus meresmikan kegiatan acara FLS2N Tingkat Kota Cilegon yakni Ofa Sohiudin,S.H.
    Kegiatan FLS2N kemarin dimeriahkan oleh berbagai macam lomba yang telah disediakan oleh panitia. Rangkaian acara kegiatan yang diadakan pada acara FLS2N Tingkat Kota Cilegon kemarin dimeriahkan oleh beberapa lomba yaitu: lomba monolog, lomba solo voka putra dan putri, lomba tari berpasangan, lomba baca puisi, lomba solo gitar putra dan putri, lomba kriya putra dan putri, dan lomba desain poster. Kegiatan lomba dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan sore hari.

    Kegiatan lomba yang diadakan dalam acara FLS2N Tingkat Kota Cilegon kemarin berlangsung secara tertib sampai sore karena pada akhir acara juri langsung membacakan pemenang dari berbagai macam mata lomba, sehingga pengumuman pemenang bisa langsung diketahui oleh para peserta lomba dari berbagai macam sekolah tingkat SMA yang berada di kota Cilegon.